IBADAH PADANG ANAK DAN REMAJA GKJW BONDOWOSO 2012


Pada hari Kamis, 17 Mei 2012 . Anak dan Remaja GKJW Bondowoso merayakan Hari Kenaikan Tuhan Yesus Kristus dengan Ibadah Padang di Hotel Sidomuncul 2 - Pasir Putih Situbondo.

Setelah Ibadah Kenaikan Tuhan Yesus Kristus Anak dan Remaja ( Balita – Pratama – Madya – Remaja ) berangkat dari Bondowoso pukul 09.30 WIB dan peserta berkumpul pukul 08.00 WIB di Gedung Pertemuan. Kegiatan ini adalah sebenarnya adalah Program KPAR Proyek No P.B1.05.12 nama proyek “ Peringatan Hari Raya Paskah Anak dan Remaja “ Karena perayaan Paskah Anak dan Remaja pada 08 April 2012 dilaksanakan dengan Ibadah Paskah Anak dan Remaja yang dilayani oleh Bp. Pdt. Hutomo di Gd Gereja, maka KPAR GKJW Bondowoso melaksanakan Ibadah padang dalam rangka memperingati Hari Kenaikan Tuhan Yesus Kristus.

Kegiatan ini tidak hanya ibadah saja tetapi setelah Ibadah yang dipimpin oleh Bp. Pnt. Triyono dilanjutkan dengan Game yang dibagi menjadi 3 kelompok yaitu kelompok Balita - Kelompok Pratama dan Madya serta Kelompok Remaja. Setelah Game dilanjutkan dengan mandi di Kolam Renang di tepi Laut. 

Jumlah peserta sekitar 120 orang yang terdiri dari anak anak jemaat beserta dengan orang tuanya. 

Kegiatan ini memberikan pemahaman dan pengertian kepada anak anak jemaat ( anak dan Remaja ) tentang makna Kenaikan Tuhan Yesus Kristus ke Surga dan sekaligus memberikan penyegaran dan memberi suasana baru serta refresing. Kegiatan ini juga mempererat silaturahmi dan kebersamaan antar orang tua dengan putra putrinya, dan terjalin pula kebersamaan antar orang tua.

Selamat Hari Raya Kenaikan Tuhan Yesus Kristus tahun 2012

Informasi lebih jelas silahkan kunjungi Situs GKJW Bondowoso di www.gkjwbondowoso.co.cc

Posting Komentar

0 Komentar