Visi dan Misi GKJW

VISI GKJW
Greja Kristen Jawi Wetan di panggil oleh Tuhan Allah untuk ikut serta melaksanakan rencana karyaNya di dunia ini dan bertanggung jawab atas pemberlakuan kasih, kebenaran, keadilan, damai sejahtera bagi masyarakat, Bangsa dan Negara.


MISI GKJW
  1. Greja Kristen Jawi Wetan menjalankan kegiatan pelayanan pada Bidang Theologia, yaitu bergumul dengan Firman dan Karya Tuhan Allah di dunia ini, untuk mendapatkan wawasan, motivasi, kekuatan dan petunjukNya.
  2. Greja Kristen Jawi Wetan menjalankan kegiatan pelayanan pada Bidang Persekutuan, yaitu kegiatan mewujudkan dan mengembangkan persekutuan gerejawi .
  3. Greja Kristen Jawi Wetan menjalankan kegiatan pelayanan pada Bidang Kesaksian, yaitu kegiatan menjadi saksi Kristus Yesus dan mewartakan berlakunya rencana karya dan kuasa Tuhan Allah serta penggenapanNya atas dunia dengan segala isinya.
  4. Greja Kristen Jawi Wetan menjalankan kegiatan pelayanan pada Bidang Cinta Kasih , yaitu kegiatan menyatakan cinta kasih Tuhan Allah kepada dunia dengan segala isinya, untuk mewujudkan kesejahteraan lahir batin.
  5. Greja Kristen Jawi Wetan menjalankan kegiatan pelayanan pada Bidang Penatalayanan, yaitu kegiatan mengusahakan dan mengelola secara bertanggung jawab segala daya , dana, dan sarana pemberian Tuhan Allah dalam rangka memenuhi panggilanNya.

Posting Komentar

0 Komentar