PERMOHONAN ONLINE CALON SIDI GKJW BONDOWOSO

Bagi Warga GKJW Jemaat Bondowoso yang ingin mendaftarkan putra - putrinya untuk mengikuti pelayanan Sidi bisa melakukan pendaftaran secara online.

Syarat pendaftaran adalah :
1. Mengisi Formulir Permohonan Calon Sidi
2. Anak Calon Sidi telah mengikuti pelayanan Baptis. Dibuktikan dengan surat tanda Baptis.
3. Setelah mengisi formulir, mohon juga menyerahkan Surat Tanda Baptis ke PHMJ GKJW Bondowoso untuk di isi tempat dan tanggal Sidi dan di tanda tangani Pendeta.

Formulir online bisa menggunakan HP Android dan file PDF permohonan anda akan kami kirim melalui Email yang anda daftarkan, tetapi jika warga jemaat tidak berkenan mengisi formulir secara online bisa melakukan pengisian secara manual dengan mengunduh file.doc pada halaman ini.

Formulir PDF yang kami kirim via Email tersebut bisa di undhuh kemudian di cetak dan ditandatangani, selanjutnya diserahkan ketika Katekisasi Calon Sidi.

FORMULIR  ONLINE PERMOHONAN SEBAGAI CALON SIDI BISA DI ISI LANGSUNG MELALUI HP ANDROID DENGAN KLIK GAMBAR DI BAWAH INI :


JIKA tidak berkenan mengisi formulir Online silahkan anda undhuh File.doc, kemudian tulis dengan tangan dan serahkan kepada PHMJ GKJW Bondowoso. Untuk mengunduh File.doc silahkan anda Klik Gambar dibawah ini :
**********

FORMULIR ONLINE JUGA BISA LANGSUNG DI ISI MELALUI BLOG INI, SILAHKAN ANDA ISI FORMULIR PERMOHONAN CALON SIDI DIBAWAH INI :

Posting Komentar

0 Komentar