Pelepasan pendeta konsulen dan pelantikan pendeta baku


PELEPASAN PENDETA KONSULEN 
DAN
PELANTIKAN PENDETA BAKU
GKJW JEMAAT BONDOWOSO


Setelah menunggu sekitar 11 bulan lamanya akhirnya GKJW Jemaat Bondowoso diberi Gembala ( Pendeta baku ) oleh Majelis Agung GKJW. Seluruh warga jemaat GKJW Bondowoso bersorak gembira dengan ucapan syukur kepada Tuhan Yesus Kristus Sang Gembala sejati karena GKJW Bondowoso pada 02 September 2012 sudah tidak komplang lagi. Selama 11 bulan GKJW Bondowoso dilayani oleh Bp. Pdt. Hutomo Suryo Widodo, S.Th selaku pendeta Konsulen. Bp. Pdt. Hutomo Suryo Widodo, S.Th adalah pendeta baku GKJW Jemaat Jember.
Berdasarkan Surat Keputusan yang dikeluarkan oleh Majelis Agung GKJW nomor 273/II-SKep/8/2012 tentang Mutasi Pendeta Hari Sabda Winedar, S.Th dari GKJW Jemaat Turen ke GKJW Jemaat Bondowoso. SK tersebut telah menetapkan Bp. Pdt. Hari Sabda Winedar, STh sebagai pendeta baku untuk GKJW Bondowoso per 02 September 2012.
Sehubungan dengan hal tersebut diatas maka Majelis Jemaat GKJW Bondowoso telah membentuk Panitia Pelepasan Pendeta Konsulen dan Pelantikan pendeta baku. Panitia tersebut dengan ketua Bp. Dkn. Willy Yoedo dkk. Dengan berkoordinasi dengan GKJW Jemaat Turen maka panitia telah menyusun rencana kegiatan sebagai berikut :
Kamis, 16 /08/2012    pukul :15.00 WIB     : Kerja bakti di lingkungan gereja
Kamis, 24/08/2012     pukul : 03.00 WIB    : Boyong barang
Sabtu, 25/08/2012      pukul : menyesuaikan : Pemasangan terop
Minggu,26/08/2012     pukul : 15.30 WIB    : Boyong keluarga
Sabtu,01/09/2012       pukul : 17.00 WIB     : Cawisan pelantikan pendeta
Minggu,02/09/2012     pukul : + 16.00 WIB : Pelepasan Pendeta Konsulen dan Pentabisan pendeta Baku
Secara garis besar tidak ada kendala dalam kegiatan tersebut, dari serangkaian kegiatan puncak kegiatan adalah pada hari Minggu, 02 September 2012 yaitu Pelepasan Pendeta Konsulen ( Bp. Pdt. Hutomo Suryo Widodo, S.Th ) dan Pelantikan Pendeta Baku ( Bp. Pdt. Hari Sabda Winedar, S. Th. Ibadah Pelepasan Pendeta Konsulen dan Pelantikan Pendeta Baku dilayani oleh Bp. Pdt. Indro Sujarwo, S.Ag ( sebagai utusan PHMA GKJW ). Ibadah berjalan sesuai dengan yang di harapkan.
Pada kesempatan ini Majelis Jemaat dan Seluruh Warga Jemaat mengucapkan terima kasih kepada Bp. Pdt. Hutomo Suryo Widodo, S.Th beserta keluarga yang telah melayani di GKJW Jemaat Bondowoso serta Selamat melayani kepada Bp. Pdt. Hari Sabda Winedar, S.Th beserta keluarga. Tuhan senantiasa memberkati.

Posting Komentar

0 Komentar