Ibadat Lansia di Perkebunan Kaliklatak - Banyuwangi

Pada hari Jumat, 17 Juni 2016 pukul 05.30 WIB di lingkungan Gereja GKJW Bondowoso sudah banyak orang yang berkerumun. Mereka yang berkerumun adalah warga GKJW Bondowoso yang akan mengikuti Ibadat Lansia di Perkebunan Kaliklatak - Banyuwangi.
Ada sekitar 52 orang Lansia dan Pra Lansia serta anak - anak yang bersiap - siap menuju ke Perkebunan Kaliklatak - Banyuwangi. Rombongan berangkat menggunakan 4 kendaraan yaitu kendaraan Gereja, Kendaraan Bp. Dri Agustinus dan menyewa 2 buah Elf. Rombongan berangkat melewati Kab. Situbondo.
Ibadat lansia kali ini sedikit istimewa karena dilaksanakan di luar Kab. Bondowoso, tepatnya di Perkebunan Kaliklatak - Banyuwangi.  Pimpinan Perkebunan Kaliklatak adalah Bp. Soebijanto yang notabene masih sebagai warga GKJW Jemaat Bondowoso.
Ibadat Lansia dan kunjungan di kediaman Bp. Soebijanto adalah wujud kebersamaan warga GKJW Bondowoso. Mengingat sebelumnya Bp. Soebijanto sempat sakit dan harus dirawat di rumah sakit dan warga lansia belum sempat menjenguk beliau dikala sakit, maka pada kesempatan ini juga sebagai sarana silaturahmi. Puji Tuhan Bp. Soebijanto sudah " Seger Waras " / sudah sehat kembali. Ibadat Lansia ini juga sekaligus sebagai rekreasi bagi para lansia dan pra lansia.

Pada kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih kepada Direksi Perkebunan Kaliklatak dan segenap karyawan terkhusus kepada keluarga Bp. Soebijanto yang telah menerima rombongan dari Bondowoso. Mudah mudahan ibadat dan perkunjungan ini bukan yang pertama dan terakhir tetapi bisa berlanjut seperti yang disampaikan oleh Bp. Soebijanto saat membuka ibadat. Ibadat dilayani oleh Bp. Pdt. Hari Sabda Winedar. S

Setelah ibadat rombongan dari Bondowoso diajak melihat- lihat perkebunan Kaliklatak dengan menggunakan mobil wisata yang disediakan oleh pihak perkebunan. Rombongan diajak ke sebuah tempat tinggi, dimana kami semua bisa melihat kota Banyuwangi, melihat selat Bali dan dari kejauhan kapal - kapal terlihat walaupun tampak kecil.

Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih, Tuhan Yesus Kristus senantiasa memberkati. 

Datanglah kerajaanMu, Jadilah KehendakMu di Bumi Seperti semua KehendakMu terjadi di Sorga. Keselamatan dan Kemuliaan dan Kekuasaan adalah pada Allah Kita. Yaitu pada Yesus Kristus didalam Allah Bapa, dan Allah Bapa di dalam Yesus Kristus.



FOTO FOTO KEGIATAN

Sebelum berangkat


Mbah Tyaswani membacakan pembagian kendaraan

Sebelum berangkat berdoa terlebih dahulu



Hai ....... Senyum yang manis

Tiba di lokasi

Berfoto dulu sebelum ibadat

Satu ... dua ... tiga









Pembukaan Ibadat oleh Ibu Bertha 

Bp. dan Ibu Soebijanto





Hallo.... semangat pagi ...... " semangat pagi Mbah ... bukan selamat pagi " he - he - he


Mbak Vikar Vince dan Mbak Yeni memandu pujian.

Pelayanan Firman oleh Bp. Pdt. Hari Sabda Winedar

























Posting Komentar

0 Komentar