Lomba Senam Lansia "Anti Stroke "

Pada hari Kamis, 28 Mei 2015 warga Lansia GKJW Bondowoso menghadiri dan berperan serta dalam kegiatan Lomba Senam Lansia "Anti Stroke " yang diselenggarakan oleh PUSKESMAS Kotakulon Bondowoso. Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati hari " Lanjut Usia " yang ditetapkan pada hari ini, 29 Mei 2015.
Tema kegiatan tersebut adalah " Bersama Membangun Kepedulian terhadap Lanjut Usia "
Pokja Lansia yang tergabung dalam Posyandu Lansia "Bagas Saras " - Kelurahan Dabasah GKJW Bondowoso mengirimkan 2 team dari 12 team yang mengikuti lomba. Lomba di ikuti oleh Posyandu Lansia di wilayah Puskesmas Kotakulon.

Sebenarnya mengikuti lomba bukan untuk mendapatkan / menjadi pemenang tetapi untuk bisa berkumpul dengan sesama Lansia yang berada di Bondowoso. Dan menurut penyelenggara dan perwakilan kepala kelurahan Kotakulon yang mengatakan  bahwa kegiatan ini adalah pertama kali dilaksanakan di Kabupaten Bondowoso. Sebuah harapan besar agar kegiatan serupa tidak hanya berhenti di sini tetapi ada tindak lanjutnya secara berkesinambungan. Ya ..... mudah -mudahan harapan tersebut tidak hanya sebuah harapan kosong.

Yang menarik adalah Team kedua yang menurut ketua Pokja Lansia Posyandu Bagas Saras " Mbah Lies " yang juga merasa terkejut karena justru yang tidak di " nyono-nyono" alias ABK  justru menjadi juara I. Dewan juri mempunyai pandangan tersendiri terhadap kriteria penjurian.

Berikut ini adalah foto foto kegiatan Lomba :

latihan Yel- Yel

latihan yel yel


Bergambar terlebih dahulu sebelum bertanding







Pendaftaran peserta


team pertama












setelah bertanding bergambar dulu



team kedua " Sang Juara I "








yel - yel

















setelah berlomba .... makan dulu ....

mak Nyus ......




Posting Komentar

0 Komentar