Ibadah Padang KPPM GKJW Bondowoso

IBADAH PADANG PEMUDA DAN PRA SIDI
GKJW JEMAAT BONDOWOSO
di TAMAN BOTANI -SUKORAMBI - JEMBER
RABU, 29 JULI 2011
TEMA :
“CINTAILAH CIPTAANNYA”
Jika aku melihat langit-Mu, buatan jari-Mu, bulan dan bintang-bintang yang Kau tempatkan: apakah manusia, sehingga Engkau mengingatnya? Apakah anak manusia, sehingga Engkau mengindahkannya?
(mazmur8:4-5)


Dalam upaya untuk memberikan refresing dan memberikan suasana baru dalam kegiatan peribadatan, melalui kegiatan ini diharapkan dapat memotivasi para pemuda-remaja dalam mengikuti peribadatan sehingga ibadah pemuda dapat meningkat. Selain itu juga melalui kegiatan ini dapat terjalin keakraban antar Pemuda-remaja sehingga mengurangi kesenjangan antara pemuda dan remaja GKJW Bondowoso.
Kegiatan Ibadah Padang pemuda ini adalah proyek Murni Jemaat yang tertuang dalam PKT Tahun 2011. Komisi Pembinaan Pemuda & Mahasiswa tahun 2011 Nomor Proyek P.B2.03.11, nama Proyek Retreat Pemuda dan Pra Sidi, maka kami Komisi Pembinaan Pemuda & Mahasiswa telah membentuk kepanitiaan yang disusun untuk merencanakan dan melaksakan kegiatan tersebut.
Dalam kegiatan ini, para pemuda dan remaja diajak untuk saling berinteraksi dan mengalami penyegaran didalam aktifitas persekutuan dan pelayanan terhadap gereja. Sehingga diharapkan semangat dan antusiasme untuk mengikuti persekutuan-persekutuan pemuda dan gereja menjadi lebih tinggi.
Disamping itu juga dapat memberikan kesempatan kepada pemuda dan remaja untuk menjalin komunikasi yang lebih baik dimana selama ini hal tersebut masih belum terbangun dengan baik. Dengan demikian kesempatan untuk mencari potensi dan talenta dari para remaja-remaja di GKJW Bondowoso dapat terbuka lebar, untuk kedepannya dapat lebih maksimal dalam melaksanakan setiap kegiatan-kegiatan yang ada.

TUJUAN IBADAH PADANG PEMUDA DAN PRA SIDI :
  1. Membangun Komunikasi dan Keimanan serta dapat memberikan penyegaran serta pembinaan kepada Kaum Pemuda dan Remaja didalam kehidupan Kristiani dan pemantapan khususnya bagi remaja yang akan menerima Sidi.
  2. Memberikan penyegaran dan suasana baru bagi Pemuda dan Remaja GKJW Bondowoso sehingga terjalin komunikasi dan keakraban antar pemuda dan remaja, sehingga dapat memberikan motivasi kepada para pemuda dan remaja untuk aktif dalam kegiatan bergereja.
WAKTU DAN TEMPAT PELAKSANAAN
Kegiatan Ibadah Padang Pemuda dan Pra Sidi tahun 2011 ini dilaksanakan pada :
Hari / tanggal        : Rabu, 29 Juli 2011
Tempat                 : Taman Botani Sukorambi Jember
Panitia memilih waktu dan tempat tersebut di atas dengan mempertimbangkan waktu liburan sekolah bagi adik-adik remaja, serta mempertimbangkan waktu bagi pemuda Pra Sidi. Diharapkan Pemuda, Pra Sidi, berserta adik-adik remaja dapat ikut serta dan berpartisipasi dalam kegiatan Ibadah Padang Pemuda.

Posting Komentar

0 Komentar