PERAYAAN NATAL 2020 GKJW BONDOWOSO

 Perayaan Natal tahun 2020 di GKJW Bondowoso dilaksanakan secara "daring " / online melalui chanel Youtube GKJW Bondowoso. Tema Natal tahun 2020 adalah "Mereka Akan Menamakan-Nya Imanuel".

Perayaan Natal 2020 dilaksanakan secara daring sebagai upaya Majelis Jemaat GKJW Bondowoso dan Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dimana sampai pertengahan Desember 2020 di Kabupaten Bondowoso jumlah kasus terkonfirmasi positif semakin meningkat dan hampir setiap hari selalu saja ada yang meninggal karena Covid-19.

Video Perayaan Natal 2020 sudah disiapkan oleh Majelis Jemaat GKJW Bondowoso, dalam pembuatan video panitia berupaya menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker serta mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir. Pada kesempatan ini Majelis Jemaat GKJW Bondowoso mengucapkan terima kasih kepada segenap Panitia Natal 2020, Komisi Jemaat, warga jemaat dan semua pihak yang telah "menyengkuyung" suksesnya pembuatan video Perayaan Natal 2020.

Karena itu, saudara- saudaraku yang kekasih, berdirilah teguh, jangan goyah, dan giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan ! Sebab kamu tahu, bahwa dalam persekutuan dengan Tuhan jerih payahmu tidak sia - sia. ( 1 Korintus 15 : 58 )


BAGI YANG INGIN MELIHAT VIDEO PERAYAAN NATAL 2020 LANGSUNG MELALUI CHANEL YOUTUBE SILAHKAN KLIK LINK BERIKUT INI


BAGI YANG INGIN MELIHAT LANGSUNG MELALUI BLOG INI SILAHKAN KLIK VIDEO DIBAWAH INI :







Posting Komentar

0 Komentar