IBADAH HARI RAYA UNDHUH- UNDHUH II TAHUN 2020

 Pada Ibadah Minggu, 08 November 2020 adalah bulan Budaya, dalam ibadah juga dilaksanakan perayaan Hari Raya Undhuh- Undhuh ke-2 berupa persembahan natura.

Pada hari raya Undhuh- Undhuh ke-2 ini sedikit berbeda karena sesuai kebiasaan undhuh- Undhuh ke-2 adalah hari raya persembahan berupa amplopan tetapi pada tahun 2020 dikarenakan kondisi Pandemi Covid-19 yang masih dialami oleh negara kita Indonesia maka kegiatan Undhuh- Undhuh ke-2 tahun 2020 adalah hari raya persembahan berupa persembahan Natura.

Pada Ibadah Perayaan Hari Raya Undhuh - Undhuh tahun 2020 ibadah dilaksanakan secara Online melalui chanel Youtube yang disiarkan secara Live pada jam 08.00 WIB dan setelah ibadah Online dilanjutkan dengan kegiatan lelangan dengan menggunakan aplikasi Zoom dan WA. Pada Perayaan Hari Raya Persembahan [ Undhuh- Undhuh ] II tahun 2020  ini dengan tema : " Ucapan Syukur bersemi meski Pandemi "

Puji Tuhan walupaun dalam suasana pandemi covid-19 pada lelangan kali ini telah terhimpun  sebanyak 125 nomer barang dan ada 1 barang yang dipersembahkan kembali sehingga pada lelangan kali ini terdapat 126 nomer barang. Dari persembahan natura tersebut telah dilelang seluruhnya dengan total hasil lelang sebanyak Rp 86.270.000,-.

UNTUK VIDEO IBADAH KAMI MOHON MAAF KARENA TERDAPAT ERROR SEHINGGA FILE IBADAH HARUS MENJADI 2 BAGIAN.

BAGI YANG INGIN MENGIKUTI IBADAH MELALUI CHANEL YOUTUBE SILAHKAN KLIK LINK BERIKUT :

IBADAH BAGIAN I

IBADAH BAGIAN II


BAGI YANG INGIN MELIHAT IBADAH LANGSUNG MELALUI BLOG INI SILAHKAN KLIK VIDEO DIBAWAH INI :

IBADAH BAGIAN I


IBADAH BAGIAN II


hasil lelangan undhuh- undhuh II 2020

FOTO FOTO LELANGAN SEPERTI DIBAWAH INI





























Posting Komentar

0 Komentar