IBADAH MINGGU 12 JULI 2020 GKJW BONDOWOSO

Sholom aleichem Selamat beribadah minggu bersama keluarga. Pelaksanaan Ibadah di gereja di masa New Normal akan dimulai Minggu 19 Juli 2020, dengan penerapan Protokol Kesehatan Aman COVID-19. Warga jemaat dimohon menyesuaikan dengan pengaturan group berdasarkan KRW yang telah disosialisasikan sebagai berikut :

  1. Warga yang diperkenankan mengikuti ibadah New Normal di Gereja adalah warga berusia 13 s/d 65 tahun
  2. Bagi warga ( no 1 ) dimohon tidak membawa anak berusia dibawah 13 tahun saat mengikuti ibadah di gereja. Untuk anak dibawah 13 tahun tetap mengikuti ibadah di rumah menggunakan panduan ibadah dari link Majelis Agung GKJW.
  3. Bagi warga berusia diatas 65 tahun tetap beribadah dirumah saja dengan dipandu video rekaman ( siaran tunda ) ibadah minggu pagi di GKJW Bondowoso yang akan dikirim jam 10.00 WIB.
  4. Bagi warga GKJW Bondowoso yang berdomisili diluar Kab. Bondowoso dan warga tamu, belum diperkenankan untuk mengikuti ibadah kecuali membawa surat keterangan tidak reaktif tes rapid / bebas covid-19 yang masih berlaku.
  5. Ibadah New Normal dilaksanakan jam 08.00 WIB dan jam 16.00 WIB bertempat di Gedung Pertemuan GKJW Bondowoso. Untuk memenuhi protokol Kesehatan maka diputuskan dibentuk 3 grup warga untuk melaksanakan ibadah new normal. Adapun group tersebut adalah 

    a.Grup 1 : KRW YAKOBUS & KRW BUKIT SION
    b.Grup 2 : KRW YESAYA & PEP. PRAJEKAN
    c.Grup 3 : KRW TIMOTIUS, KRW ANDREAS & WARGA MARENCO
Dari grup tersebut telah dijadwal jadwal pelaksanaan ibadah sebagai berikut :

Tuhan Yesus memberkati.


BERIKUT INI ADALAH VIDEO IBADAH MINGGU, 12 JULI 2020.
JIKA ANDA INGIN MELIHAT LANGSUNG MELALUI CHANEL YOUTUBE SILAHKAN ANDA KLIK LINK DISINI

DAN JIKA ANDA INGIN  MELIHAT LANGSUNG MELALUI BLOG INI SILAHKAN ANDA KLIK VIDEO DIBAWAH INI :

Posting Komentar

0 Komentar