GKJW BERBAGI


GKJW BERBAGI



Seperti yang sudah kami posting pada beberapa waktu yang lalu , bahwa GKJW saat ini sudah bukan GKJW yang " Deso" atau kampungan dalam arti yang buta huruf terhadap Iptek. Sudah banyak situs situs GKJW yang bermunculan dan banyak juga Komunitas Jejaring Sosial ( Facebook ) dari GKJW ( Silahkan lihat disini ). Menanggapi hal tersebut kami juga telah menulis pesan kepada semua komunitas GKJW terkait perkembangan IT tersebut ( silahkan baca disini ).

Untuk mewujudkan hal tersebut maka bersama ini kami mohon kerjasama dari para Admin Komunitas GKJW ( baik Admin / pengelola dari Situs Situs GKJW maupun Pengelola dari Komunitas Jejaring Sosial GKJW ) untuk saling bertukar informasi dan data.
Melalui situs ini kami telah menyusun beberapa link dari situs situs online GKJW maupun Daftar Komunitas GKJW Jejaring Sosial ( Facebook ). Untuk memuat informasi tersebut maka kami telah menyiapkan Kode Script untuk memudahkan memuat daftar situs tersebut di Situs atau Blog / komunitas Jejaring Sosial GKJW.

Sehubungan dengan telah di hapusnya website GKJW di http://www.gkjwbondowoso.co.cc maka program ini tidak dapat kami terapkan. Karena kami selulitan jika memakai Template



Kami sengaja memberikan daftar tanpa modifikasi .... anda bisa memberi bingkai atau frame sesuai dengan selera anda, atau disesuaikan dengan template situs / blog anda.




Jika anda kesulitan memasang kode tersebut silahkan menghubungi kami, atau silahkan berkomentar di Form dibawah ini. Mohon sertakan email yang bisa kami hubungi agar kami bisa membantu anda sepenuh hati.


Pokja Data - Komperlitbang
GKJW Jemaat Bondowoso
Admin

Posting Komentar

0 Komentar