IBADAH BERSAMA " PPKB " PERSEKUTUAN PEMUDA-REMAJA KRISTEN BONDOWOSO

IBADAH BERSAMA " PPKB "
PERSEKUTUAN PEMUDA-REMAJA KRISTEN BONDOWOSO
DI GKJW JEMAAT BONDOWOSO
PADA 30 JULI 2011

Ibadah PPKB ( kepanjangan dari Persekutuan Pemuda - Remaja Kristen Bondowoso ) pada hari senin, 30 Juli 2011 pukul 17.00 WIB dilaksanakan di Gedung Pertemuan GKJW Jemaat Bondowoso. Kepengurusan PPKB pada saat ini diketuai oleh Sdr. Rudy Kristanto dan Sekretarisnya adalah Sdr. Christanto. PPKB merupakan bagian dari BAMAG Bondowoso ( Badan Musyawarah Antar Gereja Kabupaten Bondowoso ). PPKB adalah ajang persekutuan Pemuda dan Remaja Kristen di Kabupaten Bondowoso.
Ibadah bersama PPKB adalah merupakan program rutin dari PPKB yang dilakukan secara bergilir antar gereja di Kabupaten Bondowoso. Dan kebetulan pada hari Senin,30 Juli 2011 giliran GKJW Bondowoso yang ketempatan sebagai tuan rumah. Berdasarkan kesepakatan bersama maka liturgi dan tata ibadah yang digunakan disesuaikan dengan gereja yang ketempatan. Maka tentu saja tata ibadah dan liturgi dalam ibadah bersama PPKB pada 30 Juli 2011 menggunakan tata Ibadah Versi GKJW.
Ibadah diawali oleh persembahan musik dan puji pujian dari Pemuda-Remaja GKJW Bondowoso dan dilanjutkan dengan doa pembukaan oleh Ketua KPPM GKJW Bondowoso Bp. Dkn. Damon Wicaksi. Pelayan firman adalah Bp. Pnt. Artiantyo Wiryo Utomo.
Ibadah berlangsung dari pukul 17.30 WIB s/d pukul 19.00 WIB. Ibadah berjalan dengan hikmat dan berjalan dengan lancar. Suasana kebersamaan antar Pemuda dan Remaja Kristen di Bondowoso sangat terasa sekali.
Pada kesempatan ini Majelis Jemaat GKJW Bondowoso mengucapkan terima kasih atas kedatangannya dan mohon maaf apabila ada hal hal yang kurang berkenan. Tuhan senantiasa memberkati.

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Silahkah kepada rekan rekan untuk berkomentar

    BalasHapus
  2. Saya pernah beribadah di gereja yang sejuk dan tenang ini, saya umat katholik ortodox-Jakarta

    BalasHapus

Sebuah kehormatan bagi kami jika anda bersedia mengisi form komentar.