Perayaan Paskah Pemuda Rayon Utara GKJW di MD Besuki Barat

PERAYAAN PASKAH PEMUDA RAYON UTARA 2011
MAJELIS DAERAH BESUKI BARAT

Berdasarkan PKT tahun 2011 Proyek KPPM GKJW Bondowoso No Proyek P.B2.04.11 tentang Perayaan Paskah Rayon Utara MD Besuki Barat maka pada hari Selasa, 17 Mei 2011 bertempat di Wisma Gading - Pasir Putih Situbondo dilaksanakan perayaan Paskah Pemuda Rayon Utara untuk MD Besuki Barat. Tentu saja berdasarkan surat undangan dari MD Besuki Barat. He.... he... karena sebenarnya yang mempunyai proyek adalah KPPMD dan GKJW Bondowoso mengacu pada Program MD Besuki Barat.
Rayon Utara di MD Besuki Barat melingkupi GKJW Jemaat Jember , GKJW Jemaat Sumberpakem, GKJW Jemaat Bondowoso dan GKJW Jemaat Situbondo.
Kenapa Paskah Pemuda Rayon Utara dilaksanakan pada hari selasa ? kira kira kerena pada hari selasa 17, Mei 2011 adalah hari libur alias tanggal merah. Tepatnya hari Raya Waisak yang ke 2555 .
Pemuda GKJW Bondowoso berangkat dari Bondowoso sekitar pukul 07.30 WIB atau lebih sedikit lah ........... Maklum kebiasaan Pemuda GKJW Bondowoso sering menggunakan Jam yang terbuat dari karet jadi ya agak telat sedikit ( kira kira telat sekitar 2 jam gitu ..... he... he... maaf sedikit bergurau ).
Teman teman pemuda se Rayon Utara sekapat untuk berkumpul di Gereja GKJW Situbondo. Sesampai di GKJW Situbondo ternyata disana sudah ada Pemuda dari Jemaat Jember , sedangkan jemaat yang lain sudah berangkat lebih dahulu. Di GKJW Jemaat Situbondo kami disambut dengan seperangkat ubo rampe seperti teh anget, kopi panas, tahu , tempe goreng, hongkong dan sahabat sahabatnya. Setelah ramah tamah sedikit kami bersama sama dengan Pemuda dari Jemaat GKJW Jember bersama sama berangkat menuju ke Arah Pasir Putih tepatnya di Wisma Gading. Tetapi sebelum berangkat teman teman dari GKJW Bondowoso menggunakan jurus sapu jagad ............ Hih ... sepertinya serem istilahnya ...... apa maksudnya ? maksudnya adalah sahabat sahabat dari tempe , hongkong dll disikat habis. Sampai sampai yang tersisa hanya " Lampeta " ( Bahasa Madura yang artinya bekasnya saja ).
Bersama sama dengan pemuda dari Jemaat GKJW Jember kami berangkat menuju ke Wisma Gading. Walau sempat berhenti beberapa kali karena memang tidak tahu lokasinya ..... he... he.... Tidak seberapa lama sekitar 30 - 45 menit akhrinya kami sampai di Wisma Gading. Wisma yang sederhana tetapi pemandangannya yang menakjubkan, kami disuguhi pemandangan laut dan pantai yang sangat indah. Tindakan pertama kali setelah turun dari kendaraan adalah mengabadikan moment tersebut dalam jepretan kamera.... jepret .... jepret .... jepret .
Setelah dirasa sudah berkumpul semua ( Jemaat jemaat Rayon utara ) dan ternyata rombongan kami adalah yang terakhir .... he... he.... maaf ya kepada panitia. Acara dimulai dengan menyanyi bersama yang dipandu oleh Sdr. Samuel yang lebih terkenal dengan nama moeng. Dilanjutkan dengan renungan oleh Bp. Pdt. Cahyo, tentu saja renungannya sesuai dengan tema yaitu " Menjadi Baru Oleh Darah Kristus ". Acara selanjutnya adalah permainan permainan kelompok yang meliputi kerjasa kelompok, menjalin komunikasi dan informasi dalam kelompok dan permainan permainan yang menarik tentunya.

GAMBAR GAMBAR KEGIATAN PERAYAAN PASAKAH PEMUDA RAYON UTARA 

Posting Komentar

0 Komentar