KEGIATAN KESPEL 2011 di GKJW Bondowoso

BULAN KESAKSIAN DAN PELAYANAN 2011
( KESPEL )
DI GKJW BONDOWOSO

Dalam upaya menjadi terang dan garam dunia sesuai dengan firman Tuhan dalam Alkitab ( Matius 5 : 14 ) " Kamu adalah terang dunia. Kota yang terletak di atas gunung tidak mungkin tersembunyi ". Menjadi terang dan garam dunia adalah misi orang orang percaya di muka bumi ini. Misi ini adalah pengejawantahan dari Firman " Kasihilah sesamamu manusia seperti engkau mengasihi dirimu sendiri " ( Matius 22 : 39 ).
Dalam mewujudnyatakan hal tersebut diatas maka GKJW Jemaat Bondowoso bersama dengan GKJW se Jawa Timur mencanangkan Program Bulan Kesaksian dan Pelayanan. Untuk GKJW Jemaat Bondowoso Bulan KESPEL dilaksanakan mulai pada 02 Juni s/d 03 Juli 2011. Adapun tema dari Bulan KESPEL 2011 adalah " Gereja Yang Menata Diri Sendiri "
Tema tersebut adalah tema yang ditentukan dari Majelis Agung GKJW yang berpusat di Malang - Jawa Timur. Melalui tema tersebut diharapkan Gereja Gereja GKJW se Jawa Timur dapat semakin mengkokohkan diri dan berani untuk bersaksi di tengah tengah masyarakat yang majemuk. Mandiri dalam bersaksi adalah kesaksian kesaksian yang bertumbuh dan berakar dari GKJW.
Menjadi Terang dan Garam Dunia sangat mudah untuk diucapkan tetapi dalam prakteknya terkadang tidak semulus dikatakan. Untuk itu kita sebagai manusia yang mempunyai kelemahan dan kekurangan harus selalu berupaya dan berusaha untuk menjadi lebih baik dalam segala hal, termasuk didalamnya adalah mandiri dalam bersaksi dan menjadi terang dan garam dunia.

Artikel Artikel yang berhubungan :
1. Hari Pertama ( Pembukaan - Pelayanan Baptis dan Donor Darah )
2. Kegiatan Kerja Bakti di Lingkungan Gereja
3. Perkunjungan ke Pep. Besuki
4. Perkunjungan Ke Warga Marenco ( Pujer )
5. Perkunjungan ke Pep. Prajekan 
6. Kerja Bakti di Lingkungan Makam GKJW
7. Aksi Sosial 
8. Perkunjungan ke Keluarga Sumberwringin 
9. Penutupan KESPEL

Info Lebih lengkap disertai foto foto ( Silahkan klik disini )

Posting Komentar

0 Komentar